Anggota Polsek Singingi Berikan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Warga  Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi 

Anggota Polsek Singingi Berikan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Warga  Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi 

Kuansing - Anggota Polsek Singingi Kanit Binmas Ipda Febri Tilman, S.H, bersama Kasium Aiptu M. Ali Sayuti menyambangi rumah Nurizal umur 49, dan memberikan sembako kepada warga penyandang Disabilitas yang beralamat Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, Kamis (08/12/2022).

             
Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Ipda Febri Tilman memberikan bantuan sembako kepada Nurizal untuk dapat dipergunakan serta dapat meringankan beban hidup Bapak Nurizal.

Kepada awak media Kapolsek Singingi melalui Kanit Binmas Ipda Febri Tilman, S.H, di dampingi Kasium Aiptu M. Ali Sayuti, dalam kunjungan ini bersempena pada "Hari Disabilitas Internasional 2022" dan kami datang mengunjungi rumah Bapak Nurizal untuk berbagi dan memberikan santunan.

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Disabilitas adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kami berharap santunan ini sedikit dapat membantu meringankan beban Bapak Nurizal," ujar Ipda Febri Tilman.

Pada kesempatan itu juga Nurizal mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Anggota Polsek Singingi Polres Kuansing yang telah datang ke kediamannya untuk mengunjungi dan memberikan santunan.

Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan bapak Kapolsek, saya doakan murah rezeki, ungkap Nurizal.


Berita Lainnya

Index
Galeri